Nasi Ayam Serodja

Tuan Coffee Malang: Cafe Modern Minimalis, Tempatnya Nyaman!

Tuan Coffee Malang: Cafe Modern Minimalis, Tempatnya Nyaman!

Malang memang kota yang terkenal dengan keindahan alamnya, juga merupakan rumah bagi sejumlah cafe yang menawarkan pengalaman kopi yang istimewa. Salah satunya adalah Tuan Coffee Malang, yang mencuri perhatian dengan konsep minimalis modern yang nyaman. 

Tuan Coffee Malang menonjol dengan desain interior yang minimalis modern. Cafe ini didominasi dengan warna netral, sehingga menciptakan suasana yang bersih, elegan, dan sangat nyaman. Tempat ini mempunyai area indoor dan outdoor yang sama nyamannya. 

Desain interior yang terbuka dan pencahayaan yang hangat menciptakan ruang yang cocok untuk bersantai atau bekerja sambil menikmati secangkir kopi. Ketika berkunjung ke Tuan Coffee Malang, kamu akan dimanjakan oleh beragam pilihan kopi lokal yang berkualitas. 


Lokasi dan jam operasional Tuan Coffee Malang 

Salah satu keunggulan utama Tuan Coffee Malang adalah lokasinya yang strategis di pusat kota Malang. Cafe ini terletak di Jl. Bantaran Indah No.21, Tulusrejo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang. Ini membuatnya mudah diakses oleh pengunjung dan menjadi tempat yang ideal untuk singgah saat menjelajahi kota. 

Untuk jam operasional Tuan Coffee buka mulai jam 09.00 WIB sampai 24.00 WIB. Dengan waktu operasional yang cukup panjang, kamu bisa dengan leluasa menentukan waktu untuk datang menikmati kopi di kafe ini. 


Menu Tuan Coffee Malang

Menu di Tuan Coffee bisa dibilang cukup lengkap, mulai dari minuman, snack hingga makanan berat. Untuk kisaran harga menu di kafe ini berkisar antara Rp.12.000 hingga Rp. 28.000. 

Kamu bisa coba minuman signature dari Tuan Coffee, yaitu Tuan Ice Coffee, Cinnamone Coffee, Long Lime, Choco Cream dan Cotton Candy. Ada juga kemasan botol yang unik (isi 300 cc),dengan varian Baileys, Hazelnut dan Basic. 


Untuk minuman coffee based ada beberapa pilihan, seperti Espresso Based (Baileys, Hazelnut, Caramel Machiato, Kopi Gula Aren, Americano dan Basic) White (Piccolo, Cappucino, Moccacino, Coffee latte) dan manual brew (V60, Vietnam Drip, Japanese) dan tubruk. 

Buat yang tidak begitu suka kopi ada menu milk based (Matcha latte, Chocolate latte, dan sebagainya) dan tea based (Lychee tea, Strawberry tea, Peach tea dan Lemon tea). 

Untuk pilihan snack ada French fries, Donut, Bucket, Platters, Churros dan Cheese Stick. Sedangkan untuk makanan berat ada beberapa pilihan, seperti Nasi Telor Tuan, Nasi GIla, Ayam Cabe Garam dan Nasi Pontianak. 


Dengan konsep yang simpel, suasana yang tenang serta menu yang cukup lengkap menjadikan Tuan Coffee Malang menjadi salah satu rekomendasi yang pas buat kamu bersantai atau bekerja sambil menikmati secangkir kopi yang nikmat.


TUAN COFFEE

  • 📍Jl. Bantaran Indah No.21, Tulusrejo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang
  • 🕐 09.00 - 24.00
  • 💰Start 12k

Terima kasih telah mengunjungi dan membaca eksplorasi tentang Tuan Coffee Malang: Cafe Modern Minimalis, Tempatnya Nyaman! di situs web ini. Semoga eksplorasi yang kami sajikan bermanfaat. Untuk informasi menarik dan artikel lainnya, kamu bisa eksplorasi lebih lanjut di goplorasi.com!

Kategori: Cafe, Malang

Leave a comment

Sekilas tentang Go Eksplorasi

GOPLORASI #GoEksplorasi Merupakan sebuah media berbasis di Malang yang menyajikan eksplorasi tentang tempat - tempat hits dan menarik, seperti Café & resto, wisata, kuliner dan lainnya. Saat ini tidak hanya di Malang, tapi kami mencoba untuk eksplorasi daerah sekitar Malang, seperti Batu, Blitar, Tulungagung hingga Kediri.