Nasi Ayam Serodja

Kafe Nyambung Janji Blitar, Tempat Favorit yang Mengusung Konsep Tradisional - Kontemporer!

Kafe Nyambung Janji Blitar, Tempat Favorit yang Mengusung Konsep Tradisional - Kontemporer!

Kota Blitar memang sangat dikenal dengan salah satu kota yang kental sekali akan budaya serta kuliner. Saat ini destinasi kuliner sangat beragam di Blitar dan masing-masing menawarkan sajian dan konsep yang berbeda-beda. Kali ini kita akan eksplorasi salah satu destinasi kuliner di Blitar yaitu Kafe Nyambung Janji, yang mengusung konsep tradisional - kontemporer yang bisa jadi rekomendasi buat kamu! 


Lokasi Kafe Nyambung Janji ini masih berada di pusat kota Blitar yaitu Jalan Kali Brantas No 30, Kepanjenkidul, Kota Blitar. Lokasinya hanya berjarak sekitar 300 meter dari Sumber Udel Waterpark Blitar


Saat ini cukup banyak kafe modern yang menawarkan kenyamanan dan gaya kontemporer. Namun, Kafe Nyambung Janji membawa kamu untuk menikmati suasana yang nyaman seperti kembali ke masa lalu dengan konsepnya yang unik. Salah satu daya tarik utama Kafe Nyambung Janji adalah lokasinya yang terletak di antara area persawahan. Saat kamu mengunjungi kafe ini, kamu akan disambut oleh suasana pedesaan yang menenangkan, udara yang sejuk dan pemandangan matahari terbenam di persawahan yang akan membuat kunjungan kamu semakin istimewa.


Kafe Nyambung Janji juga mempunyai desain interior yang khas. Masuk ke area kafe pengunjung disambut dengan sebuah bangunan joglo yang megah dengan ornamen - ornamen klasik seperti di pedesaan dan tempat duduk yang terbuat dari rotan. Kamu bisa langsung melihat menu yang disajikan disini di bar yang terdapat di Joglo utama. 


Area Kafe Nyambung Janji bisa dibilang cukup luas. Di Bagian depan Joglo terdapat space seperti teras dengan beberapa kursi dan meja yang memanjang. Di sampingnya juga terdapat space memanjang sampai ke belakang bangunan joglo. Untuk bagian belakang Joglo viewnya lebih ke alam terbuka, yaitu pepohonan dan sawah. Kamu bisa menikmati view senja yang sempurna disini!

Fasilitas di Kafe Nyambung Janji juga cukup lengkap. Mulai dengan akses wifi, tempat yang luas dan nyaman, mushola, spot-spot yang instagramable dan area parkir yang cukup luas di bagian depan. 

Kafe Nyambung Janji bukan hanya tempat favorit untuk anak muda, namun semua usia dan kalangan juga sering berkumpul di sini. Selain itu, kafe ini memiliki area yang cukup luas, sehingga cocok untuk pertemuan keluarga atau berkumpul dengan teman-teman.

Ketika berkunjung ke Kafe Nyambung Janji, jangan lewatkan untuk mencicipi berbagai hidangan khas yang mereka tawarkan. Ada berbagai jenis minuman, mulai dari minuman herbal tradisional sampai minuman kekinian. Harganya juga sangat terjangkau, mulai dari Rp. 5.000 hingga Rp. 15.000 saja.


Tidak hanya minuman, Kafe Nyambung Janji juga menawarkan berbagai camilan seperti kentang goreng, bakso bakar, roti bakar, dan sebagainya. Untuk hidangan berat, kamu bisa mencoba nasi goreng, ayam geprek, atau menu nasi sambal embe dengan berbagai pilihan lauk.


Kafe Nyambung Janji adalah salah satu destinasi yang ideal untuk menikmati kuliner yang cukup beragam, suasana klasik yang tenang, dan harga yang ramah di kantong. Jadi, jangan ragu untuk mengunjungi kafe ini saat Anda berada di Kota Blitar. 

NYAMBUNG JANJI

  • 📍Jl. Kali Brantas No 30, Kepanjenkidul, Kota Blitar
  • 🕐 Senin - Jumat 10.00 - 22.00
  • 🕐 Sabtu - Minggu 10.00 - 22.30
  • 💰Start 5k
  • ✔️ Outdoor space
  • ✔️ Musholla
  • ✔️ Parkir Luas
  • ✔️ Pas banget buat nongkrong
  • ✔️ View Senja
  • ✔️ Affordable price
  • ✔️ Wifi

Terima kasih telah mengunjungi dan membaca eksplorasi tentang Kafe Nyambung Janji Blitar, Tempat Favorit yang Mengusung Konsep Tradisional - Kontemporer! di situs web ini. Semoga eksplorasi yang kami sajikan bermanfaat. Untuk informasi menarik dan artikel lainnya, kamu bisa eksplorasi lebih lanjut di goplorasi.com!

Kategori: Cafe, Blitar

Leave a comment

Sekilas tentang Go Eksplorasi

GOPLORASI #GoEksplorasi Merupakan sebuah media berbasis di Malang yang menyajikan eksplorasi tentang tempat - tempat hits dan menarik, seperti Café & resto, wisata, kuliner dan lainnya. Saat ini tidak hanya di Malang, tapi kami mencoba untuk eksplorasi daerah sekitar Malang, seperti Batu, Blitar, Tulungagung hingga Kediri.