Nasi Ayam Serodja

Moschata Kaffee, Nongkrong dengan View Alam di Kota Batu

Moschata Kaffee, Nongkrong dengan View Alam di Kota Batu

Moschata Kaffee adalah salah satu destinasi terbaru untuk menikmati sajian kuliner sambil menikmati pemandangan alam yang menakjubkan di Kota Batu. Cafe ini mengusung konsep yang modern dan menarik, menjadikannya salah satu cafe hits di Kota Batu. 


Salah satu daya tarik utama Moschata Kaffee adalah pemandangan alam yang luar biasa. Cafe ini terletak di Sumberejo, Batu, Kota Batu, dengan konsep yang memanjakan mata dengan panorama pegunungan dan perbukitan hijau yang indah. Udara segar dan sejuk Kota Batu semakin melengkapi pengalaman santai kamu di sini. Lokasi cafe ini juga tidak begitu jauh dari pusat kota Batu, hanya berjarak sekitar 4 km. 

Moschata Kaffee memiliki area yang luas dan nyaman, yang memungkinkan pengunjungnya untuk bersantai tanpa merasa sesak. Dengan berbagai fasilitas yang cukup lengkap dan menarik, kamu bisa betul-betul merasa nyaman dan menikmati waktu di Kota Batu. Cafe ini memiliki area indoor dan outdoor yang menghadap langsung ke keindahan alam sekitarnya.


Bangunan cafe ini memiliki desain dua lantai yang berkonsep industrial minimalis. Lantai pertama Moschata Kaffee menawarkan area indoor seating dan coffee bar yang nyaman. Sedangkan lantai kedua adalah rooftop dengan pemandangan alam yang luar biasa, termasuk pemandangan Kota Batu yang cantik. Dijamin bisa betah nongkrong di rooftop ini!

Area outdoor Moschata Kaffee Batu juga sangat menarik untuk dijelajahi. Rooftop dan area outdoor lainnya dilengkapi dengan tempat duduk yang unik seperti batu berbentuk kotak-kotak. Selain menjadi tempat yang nyaman untuk bersantai, tempat ini juga mempunyai spot foto yang instagramable. Dengan latar belakang pemandangan alam yang menakjubkan, pasti akan menghasilkan foto-foto yang keren. 

Selain pemandangan alam yang memukau, Moschata Kaffee juga dikenal karena berbagai pilihan kopi dan makanan yang lezat. Nikmati sajian kopi sambil menikmati pemandangan gunung dan sawah yang indah. Selain itu, mereka juga menawarkan berbagai pilihan makanan, mulai dari makanan berat hingga cemilan dan pastry. Harga yang dibanderol untuk menu di sini cukup terjangkau, membuat pengalaman di cafe ini semakin memuaskan.


Untuk menu makanan di Moschata Kaffee ada Heavy Meal, seperti Spageti, Nasi Goreng dan Nasi Ayam. Pilihan snack ada Waffle, Banana Fritter atau Snack Platter. Selain itu ada pastry based, seperti Danish Cinnamon Roll, Hokkaido Coffee, Donat dan Croissant. 

Menu minuman di Moschata Kaffee juga banyak pilihan. Ada menu Ice Coffee Based seperti Latte, Cappuccino dan Coffee Brown Sugar.  Untuk yang tidak begitu suka kopi, ada minuman Tea Based seperti Lemon Tea dan Thai Tea. Atau kamu juga bisa memilih minuman Mocktail, Smoothies dan Powder Based. Taste minuman yang ditawarkan disini tidak mengecewakan. 

Moschata Kaffee buka setiap hari. Pada hari kerja, cafe ini buka dari pukul 10 pagi hingga 10 malam, sedangkan di akhir pekan, kamu bisa menikmatinya dari pukul 8 pagi hingga 11 malam. Jadi, kamu memiliki banyak waktu untuk menikmati suasana bersantai yang nyaman di cafe ini.

Jadi, jika kamu berada di Kota Batu dan mencari tempat yang sempurna untuk bersantai sambil menikmati alam yang indah, jangan lewatkan Moschata Kaffee. Cafe ini memiliki semua yang kamu butuhkan untuk pengalaman santai yang tak terlupakan. 

MOSCHATA KAFFEE

  • 📍 Sumberejo, Kec. Batu, Kota Batu
  • 🕐 Weekdays 10.00 - 22.00
  • 🕐 Weekend 10.00 - 24.00
  • 💰 Start 7k
  • ✔️ Indoor & outdoor space
  • ✔️ View Gunung
  • ✔️ Wifi
  • ✔️ Affordable Price
  • ✔️ Spot foto instagramable
  • ✔️ Mushola

Terima kasih telah mengunjungi dan membaca eksplorasi tentang Moschata Kaffee, Nongkrong dengan View Alam di Kota Batu di situs web ini. Semoga eksplorasi yang kami sajikan bermanfaat. Untuk informasi menarik dan artikel lainnya, kamu bisa eksplorasi lebih lanjut di goplorasi.com!

Kategori: Cafe, Batu

Leave a comment

Sekilas tentang Go Eksplorasi

GOPLORASI #GoEksplorasi Merupakan sebuah media berbasis di Malang yang menyajikan eksplorasi tentang tempat - tempat hits dan menarik, seperti Café & resto, wisata, kuliner dan lainnya. Saat ini tidak hanya di Malang, tapi kami mencoba untuk eksplorasi daerah sekitar Malang, seperti Batu, Blitar, Tulungagung hingga Kediri.