Nasi Ayam Serodja

Tuin Cafe by Carik Cenik, Rekomendasi Tempat Nongkrong yang Nayaman dengan Suasana yang Asri

Tuin Cafe by Carik Cenik, Rekomendasi Tempat Nongkrong yang Nayaman dengan Suasana yang Asri

Tuin Cafe by Carik Cenik adalah rekomendasi tempat nongkrong yang menghadirkan konsep yang berbeda dengan suasana yang asri. Lokasinya berada di Jl. Selorejo No. 32 A, Lowokwaru, Malang. Akses menuju tempat ini tidak begitu sulit, meskipun tidak berada di jalan raya. Namun tempat parkir yang disediakan cukup luas. 


Tuin Cafe by Carik Cenik memiliki eksterior yang menyajikan kebun dengan tanaman-tanaman yang tumbuh alami di sekitarnya. Tanaman yang asri tersebut ditata dengan rapi, jadi seperti sebuah kebun dalam ruangan. Tanaman-tanamannya ditempatkan dalam pot dengan berbagai ukuran dan tertata rapi di sepanjang area semi-outdoor yang ada di dalam kedai.

Selain tanaman, di Tuin Cafe by Carik Cenik kamu juga dapat menemukan berbagai kerajinan tangan yang bisa digunakan sebagai hiasan rumah atau keperluan rumah tangga sehari-hari, seperti nampan, anyaman dan kerajinan lainnya. Jika kamu tertarik dengan tanaman atau kerajinan tangan ini, kamu bisa membelinya dengan harga yang masih cukup terjangkau.


Area semi-outdoor Tuin Cafe by Carik Cenik menampilkan taman dengan tembok putih polos yang simpel. Tersedia beberapa kursi rotan yang sangat nyaman. Jika kamu lebih suka suasana outdoor yang penuh keramaian, terutama pada sore atau malam hari, area belakang kedai ini akan menjadi pilihan yang tepat. 

Di ruangan indoor juga sangat nyaman, cocok untuk aktifitas yang lebih pribadi, lebih tenang, dan cocok untuk makan atau minum sambil santai. Suasananya terasa lebih eksklusif dan pribadi dengan nuansa warna-warna pastel seperti putih, tosca, dan kuning yang memberikan kesan yang adem namun tetap hidup. Rak kaca di sebelah kasir dengan kayu coklat dan pencahayaan kuning memberikan nuansa teduh dan hangat. Dibagian dekat kasir terdapat display pastry yang sangat menggoda. 

Pelayanan di Tuin Cafe by Carik Cenik sangat baik, dan stafnya ramah. Dengan jumlah staf yang mencukupi, waktu tunggu antara hidangan dan minuman tidak terlalu lama. Untuk jam operasionalnya adalah jam 08.00 sampai dengan 23.00 WIB


Menu Tuin by Carik Cenik

Menu yang ditawarkan oleh Tuin Cafe by Carik Cenik tersedia dalam bentuk buku digital yang sangat baik dilengkapi dengan gambar produk yang menarik. Menunya cukup beragam, dan terlihat menggoda.

Untuk makanan terdiri dari main course dan juga appetizer. Semua menunya bisa dibilang sangat menarik. 

Main Course : Tuin-Mie Ayam, Pho Chicken Noodle, Tuin-Mie Laksa, Phad Thai, Salted Egg Chicken Bowl, Kung Pao Chicken Bowl, Oat Chicken Bowl. 

Appetizer : Koekjes (cookies),Dawet Panna Cotta, Shumai, Wedges, Steam tofu skin roll, Fried tofu skin roll, Salted egg bun, Rokuya & Rokundan, Vietnam roll. 

Minuman dengan berbagai jenis mulai dengan coffee based, tea based juga non coffee. 

Coffee Based : Americano, Cappuccino, Dulce Caffe Latte, Cassonade coffee, Pandan coffee, Yuzu coffee, Cocco coffee, Coffee jelly.

Non Coffee : Chocola, Matcha, Taro (hot/ice),Biscoff Cheesecake, Strawberry Cheesecake, Yuzu mango peach, Creamy MangoBerry, Sparkling  Berry Arcobaleno, Creamy Arcobaleno, Choco peanut butter, Ice mung bean. 

Tea Based : Apple mint tea, Mango tea, Lychee tea. 

Salah satu hidangan yang cukup terkenal adalah Tuin-Mie Ayam dengan berbagai variasi. Rasanya otentik dan porsinya cukup memuaskan. Untuk minuman coffee based, Dulce Caffe Latte bisa jadi pilihan yang tepat. Atau untuk kamu yang tidak begitu suka kopi, bisa coba Biscoff Cheesecake dan Strawberry Cheesecake yang punya rasa otentik juga. 


Pilihan lain untuk menemani kopi adalah Koekies yang besar. Koekies Peanut Butter-nya lembut dan fluffy, bukan tipe cookies yang keras. Aromanya lembut dan tidak terlalu kuat. Taburan krim kacang di atasnya bersama dengan marshmallow yang dibakar memberikan rasa kacang yang lezat.

Jadi, jika kamu mencari tempat untuk bersantai, ngobrol ataupun melakukan aktifitas yang membutuhkan ketenangan, Tuin Cafe by Carik Cenik adalah salah satu pilihan yang recommended. 

TUIN CAFE BY CARIK CENIK

  • 📍Jl. Selorejo No. 32 A, Lowokwaru, Malang
  • 🕐 08.00 - 23.00
  • 💰15k
  • ✔️ Indoor (AC) & outdoor space
  • ✔️ Wifi
  • ✔️ Tempat nyaman
  • ✔️ Tempat parkir luas

Terima kasih telah mengunjungi dan membaca eksplorasi tentang Tuin Cafe by Carik Cenik, Rekomendasi Tempat Nongkrong yang Nayaman dengan Suasana yang Asri di situs web ini. Semoga eksplorasi yang kami sajikan bermanfaat. Untuk informasi menarik dan artikel lainnya, kamu bisa eksplorasi lebih lanjut di goplorasi.com!

Kategori: Cafe, Malang

Leave a comment

Sekilas tentang Go Eksplorasi

GOPLORASI #GoEksplorasi Merupakan sebuah media berbasis di Malang yang menyajikan eksplorasi tentang tempat - tempat hits dan menarik, seperti Café & resto, wisata, kuliner dan lainnya. Saat ini tidak hanya di Malang, tapi kami mencoba untuk eksplorasi daerah sekitar Malang, seperti Batu, Blitar, Tulungagung hingga Kediri.