Nasi Ayam Serodja

Nikmatnya Sensasi Gelato di Bvgil Gelato Malang

Nikmatnya Sensasi Gelato di Bvgil Gelato Malang

Gelato memang sedang populer, dan digemari oleh semua umur dan kalangan. Di Malangkamu dapat merasakan nikmatnya sensasi gelato dengan berbagai rasa yang unik di Bvgil Gelato.


Gelato merupakan sajian yang memadukan susu, krim, dan gula, dengan tambahan varian rasa yang nikmat. Kata "gelato" sendiri memiliki arti "beku" dalam bahasa Italia. Gelato yang merupakan sajian (es krim) khas dari Italia memiliki tekstur yang agak padat, namun creamy. 

Kamu mungkin bertanya, apa perbedaan antara gelato dan es krim? Meskipun terlihat mirip, gelato dan es krim memiliki perbedaan yang signifikan. Gelato berasal dari Italia, sementara es krim pertama kali diciptakan di Tiongkok.


Gelato cenderung menggunakan lebih banyak susu daripada es krim. Selain itu, gelato juga memiliki kalori yang lebih rendah dibandingkan es krim, sehingga sering dianggap lebih sehat. Kini, terdapat banyak varian rasa gelato, mulai dari buah-buahan hingga sayuran. Es krim biasanya lebih lembut dan cepat meleleh, sedangkan gelato memiliki tekstur yang lebih padat dan beku.

Lokasi dan jam Operasional Bvgil Gelato

Bvgil Gelato berlokasi di Jl. Guntur 33, Malang. Letaknya berada di pusat kota Malang, tepatnya di depan Pasar Oro-oro Dowo Malang. Akses menuju tempat ini juga cukup mudah. Untuk tempat parkir kendaraan juga cukup luas. Untuk jam operasional, Bvgil Gelato buka dari pukul 09.00 pagi hingga 21.00 WIB. 


Menu di Bvgil Gelato

Untuk menu, Bvgil Gelato menawarkan beberapa gelato dengan 30 varian rasa yang berbeda dan unik, seperti Milk Jam, Guava Sorbet, Lemon, Passion Fruit, Pineapple, Apple, dan banyak lagi.  Harga gelato di sini bervariasi, mulai dari Rp. 13.000 hingga Rp. 40.000, tergantung dari berapa scoop gelato. 

Setiap varian gelato memiliki keunikan rasa tersendiri. Kamu juga bisa menambah topping dengan harga Rp. 3000, atau Cone dengan cukup menambah Rp. 2500 saja. 


Tidak hanya gelato, Bvgil Gelato juga menyediakan makanan dan minuman untuk bersantai dan nongkrong di tempat. Buat yang suka ngopi, ada beberapa minuman kopi yang bisa dicoba, seperti Vietnamese Coffee, Affogato, Es Kopi Susu, Long Black, dan Caramel Latte. Untuk yang tidak begitu suka kopi ada beberapa pilihan, seperti Iced Tea, Fusion Iced Tea, Breeze Iced Tea, Iced Chocolate dan Iced Chocolate Peanut Butter. Ada juga pilihan minuman hot, seperti Hot Chocolate, Hot tea dan Hot Matcha. 

Untuk makanan ada beberapa pilihan makanan berat dan camilan dengan nama yang unik dan menarik, seperti aneka rice bowl (Barbeque, Hot Spicy, Spicy Curry, Sweet Honey),Ho Chi Minh Salad, Potato Fries, Tuna Boat, Chicken Cornflakes, Chicken Curry, hingga Bvgil Corn Dogs.


Secara keseluruhan Bvgil Gelato adalah tempat yang nyaman untuk berkumpul dengan teman atau keluarga, terutama saat siang hari. Jadi jika kamu sedang berada di Kota Malang, bisa langsung rasakan Nikmatnya Sensasi Gelato di Bvgil GelatoMalang!


BVGIL GELATO

  • 📍Jl. Guntur No.33, Oro-oro Dowo, Kec. Klojen, Kota Malang
  • 🕐 09.00 - 21.00
  • 💰 Gelato start 13k
  • ✔️ Indoor & outdoor
  • ✔️ Wifi
  • ✔️ Tempat nyaman
  • ✔️ Tempat parkir luas

Terima kasih telah mengunjungi dan membaca eksplorasi tentang Nikmatnya Sensasi Gelato di Bvgil Gelato Malang di situs web ini. Semoga eksplorasi yang kami sajikan bermanfaat. Untuk informasi menarik dan artikel lainnya, kamu bisa eksplorasi lebih lanjut di goplorasi.com!

Kategori: Cafe, Malang

Leave a comment

Sekilas tentang Go Eksplorasi

GOPLORASI #GoEksplorasi Merupakan sebuah media berbasis di Malang yang menyajikan eksplorasi tentang tempat - tempat hits dan menarik, seperti Café & resto, wisata, kuliner dan lainnya. Saat ini tidak hanya di Malang, tapi kami mencoba untuk eksplorasi daerah sekitar Malang, seperti Batu, Blitar, Tulungagung hingga Kediri.