Nasi Ayam Serodja

Lintas Masa Kopi: Tempat Nyaman untuk Nongkrong di Kota Blitar

Lintas Masa Kopi: Tempat Nyaman untuk Nongkrong di Kota Blitar

Kopi Lintas Masa merupakan salah satu kafe di  Kota Blitar yang menawarkan konsep yang minimalis dan cukup nyaman untuk nongkrong. Tempat ini juga bisa jadi salah satu destinasi yang pas buat kamu yang ingin nugas, ngobrol santai bersama teman, ataupun ngopi sore saat jam pulang kantor. Konsep yang ditawarkan adalah minimalis dengan nuansa semi tropical. 


Lokasi Kopi Lintas Masa berada di Jalan Diponegoro No. 12, Kecamatan Sananwetan, Kota Blitar. Lokasinya berada di sisi timur jalan, dekat dengan perempatan lampu merah patung Bung Karno yang mengarah ke Taman Kebonrojo. Sebenarnya lokasi kafe ini cukup strategis, karena terletak di pusat Kota Blitar dengan akses yang mudah dijangkau. Namun, satu hal yang perlu diperhatikan adalah bahwa area parkirnya terbatas. 

Kopi Lintas Masa cukup nyaman ala tempat nongkrong kekinian dengan konsep minimalis. Jam operasionalnya mulai dari pukul 15.00 sampai 23.00 WIB. Terdapat area indoor (AC) dan outdoor yang bisa jadi pilihan. Untuk area indoor berada di dekat barista, namun hanya tersedia satu meja dan kursi panjang saja. 


Untuk area outdoornya cukup luas, dengan beberapa kursi rotan dan juga kursi permanen (semen) yang ada di bagian depan kafe. Untuk kamu yang ingin nugas atau work from cafe, disini tersedia jaringan wifi yang cukup kencang. 

Menu di Kopi Lintas Masa

Pilihan menu makanan di bisa dibilang cukup terjangkau. Selain menawarkan sajian kopi dan minuman lainnya, disini juga ada beberapa menu makanan (snack) yang bisa jadi pilihan untuk dicoba sambil menemani minum kopi. 


Signature: Kopi Lintas Masa, Kopi Masa Kini, Kopi Millenial, Kopi Senyum Manis, Kopi Malu Malu (Espresso Based). Kopi Masa Lalu, Kopi Susu Masa Lalu (Kopi Tubruk).

Kopi Pisang, Butterscotch, Charcoal, Rhum, Caffe late, Cappuccino, V60, Vietnam Drip, Americano, Beng beng Frappuccino.

Latte & Ice Blend: Coklat, Matcha, Taro, Charcoal, Red Velvet, Banana. 

Squash : Grape, Red, Yellow

Milky : Boba Brown Sugar, Straw Fresh Milk, Cookies and Cream

Mix and Match : Matcha Yakult, Straw Lemonade

Ice Cream : Coklat, Strawberry, Vanila

Snack : Tahu Tuna, SIomay, French Fries, Roti Bakar, Cireng, Mix Plate, Corndog Mozarella, Chicken Skin Crispy


Secara keseluruhan, Kopi Lintas Masa Blitarbisa jadi salah satu rekomendasi tempat yang menyenangkan baik dari segi menu dengan harga terjangkau maupun suasananya. Buat kamu yang sedang berada di kota Blitar, jangan lupa berkunjung dan coba ngopi di Kopi Lintas Masa

KOPI LINTAS MASA

  • 📍 Jl. Diponegoro No. 12 Kota Blitar
  • 🕐 15.00 - 23.00
  • 💰Start 8k
  • ✔️ Indoor (AC) & outdoor space
  • ✔️ Pas banget buat nongkrong
  • ✔️ Wifi

Terima kasih telah mengunjungi dan membaca eksplorasi tentang Lintas Masa Kopi: Tempat Nyaman untuk Nongkrong di Kota Blitar di situs web ini. Semoga eksplorasi yang kami sajikan bermanfaat. Untuk informasi menarik dan artikel lainnya, kamu bisa eksplorasi lebih lanjut di goplorasi.com!

Kategori: Cafe, Blitar

Leave a comment

Sekilas tentang Go Eksplorasi

GOPLORASI #GoEksplorasi Merupakan sebuah media berbasis di Malang yang menyajikan eksplorasi tentang tempat - tempat hits dan menarik, seperti Café & resto, wisata, kuliner dan lainnya. Saat ini tidak hanya di Malang, tapi kami mencoba untuk eksplorasi daerah sekitar Malang, seperti Batu, Blitar, Tulungagung hingga Kediri.