Nasi Ayam Serodja

Kelapa Gading Coffee & Eatery Malang : Destinasi Kuliner Dengan Spot yang Mengagumkan!

Kelapa Gading Coffee & Eatery Malang : Destinasi Kuliner Dengan Spot yang Mengagumkan!

Kelapa Gading Coffee & EateryMalang adalah sebuah cafe kekinian dengan spot yang mengagumkan! Dengan konsep modern kekinian yang ditawarkan, tempat ini mempunyai daya tarik tersendiri dan menjadi salah satu destinasi favorit dan wajib didatangi. 

Lokasinya tidak jauh dari pusat Kota Malang. Kelapa Gading Coffee & Eatery terletak di Jalan Tirto Mulyo, Dusun Klandungan, Landungsari, Kecamatan Dau, Malang. Jika kesulitan menemukan lokasi detailnya, kamu bisa mencari di google maps ya. 

Area di Kelapa Gading Coffee & Eatery cukup luas dengan fasilitas yang boleh dibilang sangat lengkap. Suasana yang ditawarkan sangat mengagumkan, dengan pemandangan alam yang indah, tempat yang nyaman dan banyak sekali spot-spot menarik yang instagramable. Ketika kamu masuk ke area kafe, akan langsung disuguhi panorama pepohonan yang rindang dengan udara yang sangat sejuk. 


Kelapa Gading Coffee & Eatery memiliki konsep unik dengan dua area indoor dan outdoor yang nyaman. Area indoor memiliki desain bangunan minimalis yang menarik, dengan dominasi warna kayu yang memberi kesan hangat. Kapasitas disini cukup besar, bisa memuat hingga 200 orang. 

Sementara itu, area outdoor Kelapa Gading Coffee & Eatery adalah favorit pengunjung, menawarkan ruang luas dengan konsep taman terbuka yang dikelilingi oleh hijaunya pepohonan dan sentuhan konsep industrial yang memberikan kesan modern.Kelapa Gading Cafe Malang juga memiliki pilihan tempat duduk yang nyaman dan unik, seperti tempat duduk di bawah pohon kelapa atau dalam tenda berbentuk kerucut. Disarankan datang kesini saat senja ya! Kamu dapat menikmati suasana yang syahdu dan mengagumkan. 


Menu di Kelapa Gading Coffee & Eatery tidak kalah menarik, dengan beragam pilihan yang lezat dan pastinya menggugah selera. Menu-menu ini tidak hanya menggoyang lidah, tetapi juga sejalan dengan konsep Instagramable dan suasana sejuk tempat ini, menjadikannya pilihan sempurna untuk bersantai dan menikmati waktu. 

Kelapa Gading Coffee & Eatery menawarkan masakan tradisional seperti signature Ayam Bakar khas Kelapa Gading, hingga western food seperti burger, english breakfast yang berkualitas dan setara hotel bintang 5. Untuk menu minuman cukup beragam, dari coffee based, tea based, mocktail hingga signature mereka yaitu es Kelapa Gading. 


Jadi, tunggu apa lagi? Jadikan Kelapa Gading Coffee & Eatery Malang sebagai destinasi kuliner berikutnya saat berada di Kota Malang. Kamu bisa ajak keluarga, kolega atau orang terkasih. Nikmati suasana yang segar, konsep yang menarik, dan pilihan menu yang lezat untuk pengalaman kuliner yang tak terlupakan. 

Kelapa Gading

  • 📍 Jl. Tirto Mulyo No.80, Landungsari, Dau, Malang
  • 🕐 Weekdays 08.00 - 22.00
  • 🕐 Weekend 08.00 - 23.00
  • 💰Start 8k
  • ✔️ Indoor & outdoor space
  • ✔️ View senja yang keren
  • ✔️ Pas banget buat hangout dengan keluarga atau teman
  • ✔️ Spot Instagramable
  • ✔️ Wifi

Terima kasih telah mengunjungi dan membaca eksplorasi tentang Kelapa Gading Coffee & Eatery Malang : Destinasi Kuliner Dengan Spot yang Mengagumkan! di situs web ini. Semoga eksplorasi yang kami sajikan bermanfaat. Untuk informasi menarik dan artikel lainnya, kamu bisa eksplorasi lebih lanjut di goplorasi.com!

Kategori: Cafe, Malang

Leave a comment

Sekilas tentang Go Eksplorasi

GOPLORASI #GoEksplorasi Merupakan sebuah media berbasis di Malang yang menyajikan eksplorasi tentang tempat - tempat hits dan menarik, seperti Café & resto, wisata, kuliner dan lainnya. Saat ini tidak hanya di Malang, tapi kami mencoba untuk eksplorasi daerah sekitar Malang, seperti Batu, Blitar, Tulungagung hingga Kediri.