Nasi Ayam Serodja

Inovasi Mie Sehat Ala Kedai Mie Serdadu

Inovasi Mie Sehat Ala Kedai Mie Serdadu

Mie memang merupakan makanan yang sangat digemari oleh semua usia ataupun kalangan. Sebuah kedai mie di kota Batu memberikan sebuah inovasi mie sehat ala Kedai Mie Serdadu


Banyak orang suka mengkonsumsi mie instan. Namun, meskipun praktis, mie seringkali dikaitkan dengan kandungan zat pengawet dan aditif yang kurang sehat. Meski demikian, makanan ini tetap menjadi makanan favorit bagi berbagai kalangan, termasuk anak-anak hingga orang dewasa.

Kedai Mie Serdadu mempunyai inovasi dengan mie instan yang lebih sehat dan ramah lingkungan, yaitu dengan menciptakan mie instan dengan tambahan sayuran dan buah-buahan alami sebagai bahan baku.


Berbagai varian mie yang diciptakan menggunakan bahan-bahan alami, seperti mie merah dengan buah naga dan bit, mie jingga dengan wortel, mie hitam dengan merang, mie hijau dengan sawi, mie cokelat, dan mie putih. Selain itu, ada pula mie pelangi yang merupakan campuran dari beberapa varian tersebut. 

Hal yang membedakan produk Kedai Mie Serdadu dengan lainnya adalah komitmen untuk menyajikan mie instan sehat tanpa pengawet, pengenyal, atau penyedap rasa (MSG). Selain sehat, produk dari Mie Serdadu juga halal. 

Untuk rasa mie sehat di Kedai Mie Serdadu cukup lezat. Pelanggan dapat menikmati mie sehat yang disajikan di sana, bahkan bagi mereka yang tidak terlalu suka sayuran, rasanya tidak akan terasa karena mie ini diolah dengan bahan-bahan alami yang berkualitas. Untuk sajian mie disini juga dilengkapi dengan sayuran dan topping lainnya. 

Semua menu di Kedai Mie Serdadu ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau untuk semua kalangan. Untuk mie original mulai harga Rp.7000 saja, sedangkan untuk topping dari harga Rp.1000 hingga Rp4.000. Menu minuman yang disediakan di kedai ini terdiri dari minuman dingin dan panas, seperti teh, jeruk, kopi, milo dan sebagainya. 

Konsep Kedai Mie dan Toko Buku 

Selain kedai mie, tempat ini juga mempunyai Toko Buku serta Taman Baca dalam satu lokasi dengan brand Serdadu. Disini pengunjung juga dapat membaca buku-buku gratis di taman bacaan yang ada di Kedai Mie Serdadu ini, sambil menunggu pesanan mereka selesai. Mereka juga menerima donasi buku dari pihak lain untuk menambah koleksi di taman bacaan mereka. Kedai Mie Serdadu telah menjadi tempat favorit para pelajar yang bersekolah di sekitar lokasinya. 


Tempat ini juga dikenal dengan suasana yang nyaman dan ramah pelanggan, dan menawarkan internet gratis serta banyak buku untuk dinikmati oleh para pengunjung. Kafe ini menjadi alternatif makanan sehat yang bisa dinikmati oleh semua kalangan masyarakat di Batu.

Lokasi dan Jam Operasional Kedai Mie Serdadu

Kedai Mie Serdadu berlokasi di jalan Agus Salim No.11-12, Sisir, Kec. Batu, Kota Batu. Lokasinya sangat dekat dengan Alun-alun Kota Batu, yaitu hanya sekitar 100 meter. Akses ke tempat ini juga mudah, karena berada di pinggir jalan raya. Untuk parkir parkir kendaraan  juga mudah. 


Untuk jam operasional, Kedai Mie Serdadu buka setiap hari Senin sampai Sabtu, mulai jam 09.00 hingga 16.00 WIB. 


MIE SERDADU

  • 📍Jl. Agus Salim No.11-12, Sisir, Kec. Batu, Kota Batu
  • 🕐 Senin - Sabtu 09.00 - 16.00
  • 💰 Start 7k
  • ✔️ Mie sehat
  • ✔️ Tempat nyaman
  • ✔️ Indoor space

Terima kasih telah mengunjungi dan membaca eksplorasi tentang Inovasi Mie Sehat Ala Kedai Mie Serdadu di situs web ini. Semoga eksplorasi yang kami sajikan bermanfaat. Untuk informasi menarik dan artikel lainnya, kamu bisa eksplorasi lebih lanjut di goplorasi.com!

Kategori: Kuliner, Batu

Leave a comment

Sekilas tentang Go Eksplorasi

GOPLORASI #GoEksplorasi Merupakan sebuah media berbasis di Malang yang menyajikan eksplorasi tentang tempat - tempat hits dan menarik, seperti Café & resto, wisata, kuliner dan lainnya. Saat ini tidak hanya di Malang, tapi kami mencoba untuk eksplorasi daerah sekitar Malang, seperti Batu, Blitar, Tulungagung hingga Kediri.